Tuesday, May 02, 2006

glediz
01 May 2006 19:05:50
glediz
Alhamdulillah, artinya salam kenalku Gladiez terima nih ya. Maaf ya klo pesanku bikin Gladiez kaget asal jangan minder aja. Saya yakin bagaimanapun kondisimu kualitasmu tentunya akan baik. Kamu mungkin gak pintar, tapi minat rajin yang terstruktur sejak dari bangku kuliah bakal menjadikanmu tukang insinyur manufaktur yang handal. Tentunya beda dengan aku yang berasal dari peneliti kelas amatiran ibarat orang buta yang meraba2 dengan tongkat putih dalam keremangan senja. Klo gak dituntun oleh Gladiez dengan rasa shabar dan kasih sayang kan bisa saja aku bakal kejeblos ke lubang kepiting atau bahkan ke sarang ular. Makanya Gladiez jangan minder dong ya. Plieeeezzz deh. Klo gak disangka ngawur aku kepingin deh manggil kamu Gadis. Biar bisa mencekoki perasaan diri kalo kamu ini saintis sederhana yang bisa menjadi temanku. Susah juga lho cari teman yang bisa nyambung klo bicara ide, rancang bangun dan iptek. Aku sering merasa jenuh entah kesepian lho. Sementara otakku kadang 'miring' keberatan ide2 tak tersalur.

Bicara alat polusi udara yang tengah kamu kembangkan, coba buka URL http://fi.lib.itb.ac.id/go.php?id=jbptitbfi-gdl-s2-2004-suryono-137, manatahu sensor ultrasoniknya bisa kamu aplikasikan ke proyek. Alhamdulillah bersama kamu saya kok bangkit lagi minat buat mewujudkan impian disain geo-radar alternatif itu. Makanya saya surfing lagi dan menemukan URL diatas. Saya juga akan sering2 surfing kesana lho. Kita sama2 aja dengan melupakan kesenjangan diantara kita terutama disiplin ilmu formal. Garis moralnya, pesan klo kamu tidak pintar tapi minat. Sama non, konon apalagi saya.

Maaf saya salah duga, kamu Sumatera mana non? Saya origin Kuningan Cirebon, bornie Palembang, growie Jakarta, oldie Tangerang, matie Insyallah masuk Surga. (Tapi pliiisss, sering2 bantu doain ya non. Biar the most dreaming come true) Sekarang ini kamu domisili mana, apakah bersama ortu? Kalau kamu siap buat jumpa denganku, silahkan hub aku di nohape ya. Mau coba alternative healing? Boleh non dengan senang hati. Jadikanlah itu tiket bagiku buat berjumpa denganmu. Sementara rancang bangun semoga bisa mulai dijalin. Hehehe, maaf ya. Iya non klo membaca kamu ingin ada cowok yang habis2an menyayangi kamu mendampingimu mencintaimu dengan cinta mati, aku yakin tentu ada. Meskipun hasrat kamu moody n emosional banget. Aku kuatir nantinya malahan akan menyakiti hatimu dan mungkin hati yang lain. Aku malahan menghindari segala yang make kata banget. Sebab bukannya mendatangkan kebahagiaan tapi kesengsaraan. Coba dulu kita segera jumpa, bincang, observasi, lalu healing.
Subhanallah, manatahu kita ini memang tersedia buat saling isi kekurangan.
Klo mengamati kualitas rona wajah, kamu cuma tampak moody belum sampai terganggu emosi. Tapi entah klo kamu kirimkan pic terbaru agar aku bisa lakukan analisa pisik dan psiko. Tambahkan aja pic kamu disini karena lovematch bisa nampung sampai 5 pics.
Kutunggu info selanjutnya dan sms atau call kamu ya.
Klo aku boleh tahu nomer kamu tentu saja aku yang sering manggil. Wassalam.

---pesan dari user ini / message from this user---

Halo Fahmi...sebelumnya saya mengucapkan salam kenal yah...thanks udah mau kenal aku.
saya bener2 shock dengan penilaian bapak yg terlalu berlebihan thd saya.saya gak pinter kok cuma ketertarikan saya thd SDA lumayan.saya malah minder dgn bapak,saya memang suka dg SDA tp semua msh dlm proses pembelajaran.tp gak apa juga dg ketertarikan bapak ttg pengeboran air tanah.saya juga tertarik.saya sebenarnya lagi fokus ke warming global ato lebih dikenal dg pemanasan global.dan memang saat ini saya sedang dalam proses membuat desain alat polusi udara dg sistem teknologi yg menggunakan energi alternatif.saya memang sdg mencari orang2 yg mau kerjasama dg saya.kali aja kita bisa membuat suatu proyek ato produk inovatif jangka panjang.tp saat ini yg menjadi kenadala buat saya adalah kurang adanya networking,dan dana untuk membiayai proyek...saya senang sekali kalo kita bisa menggabungkan bbp pemikiran menjadi satu.kebetulan saya dari jurusan desain produk industri tp lebih mengarah ke industri manufaktur.saya juga belajar ttg mesin dan industri scr ortodidak.saya bukan orang pasundan tp sumatera mmg byk yg mengira saya orang sunda tp bukan...
saya juga tertarik dgn ide bapak,itu prospek yg bagus sekali u memajukan perkembangan iptek di indonesia.

ok deh,kapan nanti saya ada waktu yg pas untuk ketemu dan diskusi.nomer saya ...ngomong2 boleh juga tuh aku ikut pengobatn alternatif gangguan emosi.kayaknya saya juga bermasalah bgt deh,hehehe...

No comments: