Monday, May 08, 2006


08 May 2006 06:05:08
glediz
Saya sudah mencoba kirim email ke ID:
milandariz@yahoo.com. Namun bounching,
kayaknya ID kamu itu perlu di reaktivasi deh.
Mungkin karena sudah lebih dari 3 bulan gak aktif.
Adakah alamat email yang lain, gmail? hotmail?.
Aku perlu lho.

5 May 2006 17:16:16 -0000
From: MAILER-DAEMON@yahoo.com Add to Address Book Add Mobile Alert
Yahoo! DomainKeys has confirmed that this message was sent by
yahoo.com. Learn more
To: f_mylla@yahoo.com
Subject: failure notice
Fri, 05 May 2006 10:16:15 PDT
Date: Fri, 5 May 2006 10:16:15 -0700 (PDT)
From: Fahmi Mylla
Subject: Attach pics kamu lagi dong.
To: milandariz@yahoo.com
MIME-Version: 1.0
Content-Type: text/plain; charset=iso-8859-1
Content-Transfer-Encoding: 8bit

Halo Glediez.
Dari msg terakhir kamu bilang lagi melakukan ada
kesibukan tutor dan ada proyek. Tentunya dong kamu
sibuk dan waktu yang sempit. Tapi jaga sehat kuat ya.
Selain yang kamu sebutkan terdahulu bagaimana minat
dan harapan kamu buat masadepan sambil menanti cowok
yang akan cinta mati. Boleh gak aku tahu juga, apa saja yang
tengah kamu pikirkan saat ini buat jangka pendek.
Aku lagi mencoba mendalami pribadi kamu dari pic kamu.

Mungkin gak kamu kirimkan pic terbaru kamu hasil
jepretan kamera apa saja. Lalu attach di email ini ya.
Aku kok kepingin melihat kamu mengenakan kebaya atau
baju kurung deh. Aneh aja, aku kok ngebayangin kamu
menari daerah. Kayaknya kamu ini dari Sumbar atau Riau.

Maaf, bersama kamu saat ini ada berapa personil yang
telah bergabung buat mewujudkan cita2 kamu yang dalam
disain manufaktur tentunya tak akan pernah selesai
itu? Blue-print apa aja yang telah kamu cetak tinggal
realisasi. Aku ikut nyesel kamu gagal menawarkan ide
kepada pemerintah meskipun kamu semasa di BBBB ya.
Tahun 1992 aku terpaksa memusnahkan prototype alat
elektronik yang aku beri judul Automatic TV Seeker.
Dengan alat itu bisa otomatis memutar antenna TV untuk
mengarah kepada stasiun yang dipilih buat ditonton.
Pangsanya diharapkan terutama untuk kota besar yang
dikelilingi oleh banyak stasiun TV. Saat itu salah
satu person yang mengaku keluarga pejabat menekan aku
untuk bekerja kepadanya tapi minta alat itu dipatenkan
atas namanya. Tentunya dong aku menolak biarpun
diintimidasi segala. Buat pengamanan aku jadi kutu
loncat. Untungnya aku gak melibatkan posisi keluargaku
entah alamat atau notel. Semoga pengalamanku ini ada
gunanya buat kamu. Berhati2lah terhadap orang yang
mengaku financering atau pemilik modal. Kalau bisa kita
sedia modal sendiri asal jelas gimana status kita didalamnya.
Maaf kalau aku terdengar rewel. Wassalam.

No comments: