Wednesday, May 10, 2006



Halo Glediz.
Dulu sekali 1983 saya juga pernah mewujudkan rangkaian Negative-Ion Generator ini yang berguna buat meluruhkan debu yang berada pada udara ruangan yang berisi pasien yang selalu perlu udara segar. Maaf waktu itu ayah saya pasien gangguan jantung koroner yang wafat pada 1984.
Selain rangkaiannya sederhana, montasenya juga tidak rumit asal casing nya metal. Kesulitan saya ternyata pada marketing karena disain casing yang terlalu teknis menjadikannya kurang menarik minat pasar. Manatahu bersamamu sukses impianku itu bisa dijelang. Semoga tulisan ini tidak ribed dan membingungkan. Aku ingin tahu selera dan penangkapan pengertian kamu akan satu tulisan itu seperti apa? Aku akan berusaha mengikuti alur pikiranmu biar ada ketersambungan fikir diantara kamu dan aku. Mau ya Diz?

No comments: