Thursday, May 11, 2006



Dear Glediz.
Asyik juga pagi2 sehabis Shubuh surfing ke BPPT lalu window-shopping di IptekNet.
Sebelumnya dengan google mencari data perihal apa sih yang disebut alternatif enerji. Sebelum saya peroleh tutorial darimu yang selalu dalam penganalisaan kamu. Sejujurnya saya sudah lama sekali gak pernah seantusias yang mengherankan begini. Makasih ya Diz, kamu agaknya telah membangunkan 'macan-tidur?' yang kurang kerjaan. Kalau gak ada halangan, nanti siang saya mau coba berkunjung ke Ibu Nila di BPPT ya. Saya juga ingin tahu tata kerja designer industri manufaktur biar saya bisa memahami untuk mengikuti jalan fikiran kamu agar kalau jumpa gak buang2 waktu berlian kamu. Gimana kalau kita saling isi BPPT Milinglist dengan topik apa saja? Kalau perlu kita pura2 berdebat untuk saling menghangatkan suasana. Tapi bahannya kita saling kirimkan duluan dong ya. Setuju ya Diz.

http://www.iptek.net.id/ind/

No comments: